Wednesday, September 1, 2010

Hari ini, 27 agustus 2010 –puasa hari ke berapa ya?-

Sms umi yg waktu itu gak sempet aku bales karna lagi ngapain ya (lupa bls sms,kebiasaan yang jahat!) tp sms nya ndak akan ku apus, sampe keapus sendiri.

"Sayangku,Ramadhan keluarga kita tahun ini sangat spesial semoga kita tidak menyianyiakan nya agar lebih maksimal beribadah dan hanya Allah yang memudahkan urusan,amin.Ma’afkan kesalahan umi…jazakumullah"

Sender : Umiku

Sent: 17:56 10/Aug/2010

Cuman mau catet, kangennnn umi

eh kangen solih juga ding :D halimah, sarah, hafsah. Kalo abi kan masih ke rumah seminggu sekali. Semalem sampai dari subang isya udah ada yg jemput di rumah nungguin abi pulang, trus abi blg sama yg jemput buka puasa sebentar, langsung berangkat lagi, habis sahur ke subang lagi. Ya walopun kalo ke rumah bentaran doang, pasti puas2in ngobrol,curhat, pas malem2nya sampe gak kerasa dah mau pagi. Jadi rindu nya terobati.

Hari ke berapa ramadhan.

Suatu sore menjelang maghrib, seff sms buka puasa di rumah temennya. Tiba2 ada temenku mampir ke rumah, kami bincang2 cukup lama, jam menunjukkan pukul 6 kurang. “ udah ya, aku pulang dulu mau buka puasa di rumah ni, kemarin beberapa hari buka di luar mulu, udah kangen makan masakan mamah ku. Hmmm enak” sekilas kata2 yang terdengar biasa, tapi begitu menghujam rindu hati pada ibuku. “apa kabar aku?heheheh” aku cuman bisa cengengesan. Gak lama maghrib deh, krikrik buka sendirian.HAMDALAH

Pulang2 si sef bilang “buka pake apaan pop? elu buka sendiri? iseng banget lu hahaha” >.<’

Kemarin nya aku yang buka puasa di luar sama anak2 sd dtempat aku ngajar (lah tau2 ngajar aje) perasaannya juga mau pulang aja, kesian anak orang sendirian di rumah..hehe

Beginilah curcolan anak kesepian, abaikan.

4 comments: